Posted by : Wira Selasa, 19 Januari 2016

Sobat Muda senang berpetualang ? Suka selfie di tengah aktivitas ? Tapi ribet kalau pake kamera kayak biasanya ? Action cam bisa jadi pilihan Sobat Muda untuk mengabadikan kegiatan secara cepat tanpa ribet. Oiya ngomong-ngomong  action cam itu apa sih ? Sebenarnya seberapapentingnya sih pakai Action Cam itu ?

Action Cam (kamera aksi) atau yang dikenal dengan point of view (POV) camera merupakan sebuah kamera yang dirancang khusus untuk mengabadikan momen dari sudut, posisi ataupun kondisi yang hampir tidak mungkin bisa dilakukan dengan kamera biasa. Tak heran, banyak penyuka olahraga ekstrim kerap menggunakannya sebagai media perekam untuk mengabadikan berbagai momen yang berlangsung. Karena  banyaknya peminat Action Cam,  banyak vendor yang kemudian bermunculan untuk menarik penikmat olahraga ekstrim. Mulai dari Go Pro, JVC, Sony, Hingga Xio Mi.

Di tengah kondisi tersebut, penggunaan Action Cam memiliki pro dan kontra tersendiri. Denny Sumarna Putra, Mahasiswa IPB pegiat olahraga ekstrim, mengatakan bahwa penggunaan Action Cam lebih banyak keuntungannya dengan segala kelebihannya seperti ukurannya yang mudah dibawa dan praktis. Lain halnya dengan Sandy Anugerah, menggunakan Action Cam juga membuat orang lupa diri. Tak sedikit juga orang yang lupa keselematannya ketika menggunakan gadget yang praktis seperti halnya dengan Action Cam.


So Sobat Bolpen penggunaan Action Cam bisa menjadi pilihan yang menarik dan praktis untuk mengabadikan momen, tapi juga harus mementingkan keselamatan diri ya Sobat Bolpen ! 

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

    BalasHapus

Popular Post

Instagram
Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Bolpen Bolpenan -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -