Posted by : Wira Rabu, 20 Januari 2016

Berawal dari penyuka fotografi dan pengguna Instagram, lahir komunitas instagramers Bogor atau disingkat dengan Igers Bogor. Komunitas ini dibentuk sejak tanggal 27 September 2014 yang diperuntukkan untuk para pecinta Instagram yang sering mengabadikan momen tertentu.

“Komunitas ini hadir sebagai wadah pengguna Instagram di Bogor yang menyukai dunia fotografi maupun pengguna Instagram,” ungkap Jordy Christian Kurnianto Tanuwijaya.

Hingga saat ini, Igers Bogor keanggotaannya sudah mencapai 350 orang. Baik dari anak SMP sampai yang sudah bekerja. Kegiatan Igers Bogor sendiri meliputi Photowalk, yaitu sesi pergi bareng komunitas Igers Bogor untuk mengunjungi suatu tempat yang dapat dijadikan objek foto, baik di dalam kota maupun luar kota dengan tujuan untuk mengeksplor keunikan suatu daerah tersebut. Tak hanya disitu saja, Igers Bogor juga memiliki agenda World Wide Instameet yang sering diadakan setiap tahunnya. Pada kegiatan tersebut, seluruh pengguna Instagram sedunia saling bertemu untuk saling berkenalan dan photo hunting bersama.

Nah tentunya Sobat Muda penasaran bukan bagaimana cara bergabungnya ? caranya pun cukup mudah. Syaratnya adalah cukup ingin belajar dan punya passion di bidang fotografi. Jangan lupa juga untuk bergabung juga untuk mengisi form di bio Igers Bogor di Instagram.com/igersbogor. Buat Sobat Bolpen yang tertarik dengan dunia fotografi maupun pengguna aktif Instagram, komunitas ini bisa menjadi pilihan kamu untuk mencari komunitas fotografi.

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

    BalasHapus

Popular Post

Instagram
Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Bolpen Bolpenan -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -