Posted by : Wira Jumat, 22 Januari 2016

Sobat Bolpen tahu tidak kalau branding image itu sangat penting loh di tengah era digital saat ini ! Apalagi pemuda juga bisa terlibat dalam branding image ini. Sebenarnya apa sih branding image itu ?

Irvan Indrayana
Irvan Indrayana, seorang Digital Branding Strategist, mengungkapkan Branding Image sendiri merupakan persepsi customer mengenai suatu brand yang dimiliki atau ditawarkan. Branding Image sendiri tersebut bertujuan untuk membentuk citra tertentu di masyarakat terhadap suatu produk atau jasa yang ditawarkan. Tak heran, banyak industri maupun profesional menerapkan branding image ini. Ini dikarenakan branding image sangat penting dalam mengembangkan sebuah brand dalam jangka panjang. Selain itu, branding image juga mampu menjalin hubungan  emosional antara penyedia jasa (profesional) dengan pelanggannya.

Agar tercapainya tujuan branding image ini, banyak branding strategist  memanfaatkan pemuda sebagai sarananya. Para branding strategist  ini mengamati bahwa banyak pemuda yang cukup sering menggunakan gadget di tengah perkembangan era digital seperti media sosial. Untuk itu, mereka memanfaatkan internet yang diintegrasikan dengan media sosial untuk menarik minat para pengguna gadget terhadap suatu produk atau jasa yang ditawarkan.

“Sebagai contoh, para pemuda saat ini memiliki kebiasaan mempublikasi kegiatan-kegiatan yang sedang dilakukan. Ketika sedang makan, jalan-jalan, atau kegiatan apapun melalui path, facebook, twitter, atau instagram. Setelah itu teman-temannya komentar, kemudian dibalas lagi. Jika hal ini dilakukan dengan mencantumkan kata Bogor dan melibatkan Bogor di dalamnya, maka tanpa disadari dan secara tidak langsung dapat membawa dampak terhadap keseluruhan brand Kota Bogor”, pungkasnya.

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

    BalasHapus

Popular Post

Instagram
Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Bolpen Bolpenan -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -